Jumat, 12 Februari 2016

Nikmati Serunya Tour ke Kairo Cheria Wisata

Nikmati Serunya Tour ke Kairo Cheria Wisata

Tak salah jika memilih Cheria Wisata untuk perjalanan tour ke Kairo yang akan berkesan bagi Anda. Memang, jika Anda tour ke ke Kairo maka merupakan suatu keharusan untuk berwisata ke kota Alexandria. 

Sebagai lokasi  wisata kuliner saat berkunjung ke Mesir maka Alexandria adalah  surganya, banyak rumah makan yang menyajikan menu yang akan menggoyang  lidah  anda.  Salah satunya adalah Abu Fares Syrian resto yang merupakan salah satu restoran favorit wisatawan, belokasi di jalan Gamal Abdul Nasser St. di depan  kampus AASTMT Miami, Alexandria, kita dapat  bertanya kepada masyarakat setempat agar mendapatkan lokasi rumah makan  ini.  

Tak hanya menawarkan sajian  kebab dan sawarma, resto  ini turut menghadirkan beragam hidangan lainnya yang sangat nikmat  dan diberikan dalam porsi super besar bagi  porsi makan  orang Indonesia.



Wisata kuliner merupakan kelebihan lain dari tour ke Kairo.  Bertandang ke  rumah makan  Abou Rabia dengan sajian  utamanya palafel sandwich dengan  cita rasa khas  timur tengah serta beragam sajian  lainnya akan membawa kesan tersendiri bila ke Kairo. 

Selain itu disekitar jalan  Gamal Abdul Nasser St, berlokasi di sekitar  fly over kampus, kita juga dapat menemukan  toko yang khusus membikin  dan menjajakan  cookies nikmat,  persisnya beralamat di 20 Abou El Arab St. off Gamal Abdel Nasser St. Miami, Alexandria,  selain rumah makan yang tertera diatas  masih tersebar  lagi lokasi – lokasi  yang pantas  didatangi. 

Menarik bukan ?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


Office: Gedung Twink Jl Kap Tendean 82 Jakarta Selatan Tel 021- 70620092 / 021-7372864 / 021-73888872 Mobile: 0812-98-570855 / 0815-84-350733

Info Haji

Jika Bermanfaat Rekomendasikan Situs Ini, Klik +1